Komplace
  • LITTLE BIG UPDATES
    • New Features Launch!
    • Rebranding Boostr menjadi Komplace
  • Tentang Komplace
    • Fitur-Fitur Komplace
    • Aksesibilitas Fitur
  • Integrasi Akun
    • Integrasi Akun Shopee
    • Integrasi Akun Tokopedia
    • Integrasi Akun Lazada
    • Integrasi Akun TikTok Shop
    • Integrasi Akun Bukalapak
  • Akun
    • Upgrade Paket Member
    • Reset Password
  • Produk
    • Tambah Produk ke Banyak Toko Sekaligus
    • Salin Produk ke Banyak Toko Sekaligus
    • Edit dan Publish Produk Massal
    • Ubah Urutan Foto Produk
  • SINKRONISASI STOK
    • Sinkron Stok Antar Toko
    • Return Stok Otomatis
    • Edit Stok Master Produk Masal via Impor CSV
      • Cara Mengatasi Sebagian Data Gagal Tersinkron
  • TOOLS
    • Scrape Produk
      • Scrape by Extension
        • Install Extension Scraper
        • Scraping dengan Extension
        • Scrape di Perangkat Mobile
    • Clone Toko
    • Naikkan Produk
    • Tambah Frame Produk
      • Frame Massal dan Custom Frame
    • Kelola Admin
  • KELOLA CHAT
    • Kelola Chat Marketplace Shopee
    • Kelola Chat Marketplace Tokopedia
    • Kelola Chat Marketplace Lazada
    • Chat Pembeli dari Halaman Order
    • Terima & Proses Pesanan di Chat pada Marketplace Shopee
    • Terima & Proses Pesanan di Chat pada Marketplace Lazada
    • Pasang Fitur Pengingat di Chat
  • KELOLA PESANAN
    • Proses Pesanan Marketplace Shopee
    • Proses Pesanan Marketplace Tokopedia
    • Proses Pesanan Marketplace Lazada
    • Proses Pesanan Marketplace TikTok
    • Proses Pesanan Marketplace Bukalapak
    • Cara Cetak Resi Thermal Satuan & Massal
    • Tambah Kuota untuk Kelola Orderan
  • RISET
    • Analisa Kata Kunci Tokopedia
    • Buat Judul
    • Produk Populer
    • Deep Keywords
  • AFFILIATE
    • Komerce Affiliate Program
    • Cara Mendaftar Komerce Affiliate Program
    • Cara Mendapatkan Komisi
    • Pencairan Komisi
  • Kendala Umum
    • Integrasi Marketplace
      • Shopee
      • Tokopedia
      • Lazada
      • Tiktok Shop
      • Bukalapak
    • Publish Produk
      • Shopee
      • Tokopedia
      • Lazada
      • Bukalapak
      • Tiktok Shop
    • Naikkan Produk
    • Kelola Pesanan
  • Frequently Asked Questions
    • Pertanyaan Umum
    • Integrasi Akun
      • Shopee
      • Tokopedia
      • Lazada
      • Tiktok
      • Bukalapak
    • Produk Saya
      • Publish Produk
      • Shopee
      • Tokopedia
      • Lazada
    • Master Produk
    • Scrape
    • Naikkan Produk
    • Atur Frame
    • Kelola Chat
      • Shopee
      • Tokopedia
    • Kelola Order
      • Shopee
      • Tokopedia
      • Bukalapak
    • Deep Keywords Extension
  • Persyaratan Layanan
    • Syarat Penggunaan Komplace
    • Kebijakan Keamanan Informasi
      • Information Security Policy
      • Kebijakan Keamanan Informasi
    • Kebijakan Privasi
      • Privacy Policy
      • Kebijakan Privasi
  • Blogs
    • Komplace vs Bigseller: Mana yang Lebih Murah dan Lebih Baik?
Powered by GitBook
On this page
  • Kenapa Produk-Produk Toko Saya Yang Tampil di Komplace Tidak Sesuai dan Sinkron dengan Yang Tampil di Marketplacenya ?
  • Kenapa Setelah Saya Coba Klik Sinkronkan Produk Beberapa Kali, Produk-Produknya Tetap Tidak Sinkron ?
  • Bagaimana cara mengarsipkan produk dan mengaktifkan kembali produknya ?
  1. Frequently Asked Questions

Produk Saya

Kenapa Produk-Produk Toko Saya Yang Tampil di Komplace Tidak Sesuai dan Sinkron dengan Yang Tampil di Marketplacenya ?

Agar Produk yang tampil di Komplace sesuai dengan Marketplacenya kamu bisa sinkronkan produk terlebih dahulu dengan cara :

  1. Masuk ke Menu Produk dan pilih Produk Saya.

  2. Pilih Marketplace yang produknya ingin disinkronkan.

  3. Kemudian Klik Sinkronkan Produk.

Kenapa Setelah Saya Coba Klik Sinkronkan Produk Beberapa Kali, Produk-Produknya Tetap Tidak Sinkron ?

Sebelumnya saya mengubah beberapa Informasi Produk dari Marketplacenya langsung (tambah produk, edit produk dll), kemudian saya ingin menyinkronkan datanya dengan Komplace dan klik Sinkron Produk namun setelah saya coba beberapa kali tetap tidak sinkron. Padahal tidak ada produk yang terikat dengan master sku.

Hal tersebut terjadi karena akun marketplace kamu tidak terhubung dan harus di hubungkan ulang dengan cara :

  • Masuk ke tab Home

  • Pada bagian integrasi akun kamu bisa search toko yang ingin kamu hubungkan ulang

  • Kemudian Klik ikon hubungkan ulang.

  • step by step hubungkan ulang sama halnya seperti kamu akan log in ke akun shopee.

  • Setelah berhasil dihubungkan ulang kamu bisa coba sikronkan produk lagi.

Bagaimana cara mengarsipkan produk dan mengaktifkan kembali produknya ?

  1. Klik menu Atur pada produk yang akan kamu arsipkan, kemudian pilih Arsipkan produk.

  2. Untuk mengarsipkan produk secara massal, Kamu klik centang pada task list yang disediakan, klik menu Lainnya, lalu pilih Arsipkan produk.

  3. Untuk mengaktifkan kembali produk yang telah diarsipkan pada tab Diarsipkan kamu klik menu Atur pada produk yang akan kamu aktifkan kembali produknya, lalu pilih Aktifkan produk.

  4. Untuk mengaktifkan produk arsipan secara massal kamu klik centang pada task list yang disediakan, klik menu Lainnya, lalu pilih Aktifkan produk.

PreviousBukalapakNextPublish Produk

Last updated 1 year ago