Agar orderan yang masuk sesuai dengan marketplacenya, kamu bisa sinkronkan terlebih dahulu dengan cara:
Masuk ke menu Order
Pilih Marketplace yang ingin disinkronkan
Kemudian Klik Sinkron Order dan Pilih Toko yang ingin disinkronkan
Orderan tidak akan ditampilkan di Komplace apabila orderan tersebut masuk sebelum kamu menghubungkan akun marketplacenya dengan Komplace.
Orderan yang ditampilkan di Komplace merupakan orderan yang masuk setelah akun marketplace kamu dihubungkan dengan Komplace.
Hal tersebut terjadi karena akun marketplace mu tidak terhubung dan harus dihubungkan ulang. Kamu bisa hubungkan ulang akun marketplace mu terlebih dahulu dengan cara :
Masuk ke menu Home
Pada bagian integrasi akun, kamu bisa search akun marketplace yang akan dihubungkan ulang.
Klik ikon hubungkan ulang
Jika akun marketplace kamu sudah berhasil dihubungkan ulang maka kamu bisa cek pesanan kembali pada menu order
Hal tersebut terjadi karena kamu sudah mencapai limit pesanan bulanan, jika kamu ingin proses pesanan melebihi limit tersebut kamu bisa upgrade paket berlangganan Komplace.
Jumlah limit pesanan bulanan untuk setiap paketnya adalah :
Premium : 1000
Medium : 5000
Platinum : 50.000