Kelola Pesanan

Kenapa pesanan yang masuk tidak tampil di Komplace dan tidak sinkron dengan yang ada di marketplacenya ?

Agar orderan yang masuk sesuai dengan marketplacenya, kamu bisa sinkronkan terlebih dahulu dengan cara:

  1. Masuk ke menu Order

  2. Pilih Marketplace yang ingin disinkronkan

  3. Kemudian Klik Sinkron Order dan Pilih Toko yang ingin disinkronkan

Orderan tidak akan ditampilkan di Komplace apabila orderan tersebut masuk sebelum kamu menghubungkan akun marketplacenya dengan Komplace.

Orderan yang ditampilkan di Komplace merupakan orderan yang masuk setelah akun marketplace kamu dihubungkan dengan Komplace.

Kenapa Orderan Marketplace Saya Tidak Sinkron, Padahal Saya Sudah Klik Sinkronkan Orderan ?

Hal tersebut terjadi karena akun marketplace mu tidak terhubung dan harus dihubungkan ulang. Kamu bisa hubungkan ulang akun marketplace mu terlebih dahulu dengan cara :

  1. Masuk ke menu Home

  2. Pada bagian integrasi akun, kamu bisa search akun marketplace yang akan dihubungkan ulang.

  3. Klik ikon hubungkan ulang

  4. Jika akun marketplace kamu sudah berhasil dihubungkan ulang maka kamu bisa cek pesanan kembali pada menu order

Kenapa Orderan Marketplace Saya Tidak Sinkron, Padahal Saya Sudah Klik Sinkronkan Orderan dan Status Akunnya pun Terhubung dengan Komplace?

Hal tersebut terjadi karena kamu sudah mencapai limit pesanan bulanan, jika kamu ingin proses pesanan melebihi limit tersebut kamu bisa upgrade paket berlangganan Komplace.

Berapa Jumlah Limit Pesanan Bulanan Untuk Setiap Paketnya ?

Jumlah limit pesanan bulanan untuk setiap paketnya adalah :

  • Premium : 1000

  • Medium : 5000

  • Platinum : 50.000