Komplace
  • LITTLE BIG UPDATES
    • New Features Launch!
    • Rebranding Boostr menjadi Komplace
  • Tentang Komplace
    • Fitur-Fitur Komplace
    • Aksesibilitas Fitur
  • Integrasi Akun
    • Integrasi Akun Shopee
    • Integrasi Akun Tokopedia
    • Integrasi Akun Lazada
    • Integrasi Akun TikTok Shop
    • Integrasi Akun Bukalapak
  • Akun
    • Upgrade Paket Member
    • Reset Password
  • Produk
    • Tambah Produk ke Banyak Toko Sekaligus
    • Salin Produk ke Banyak Toko Sekaligus
    • Edit dan Publish Produk Massal
    • Ubah Urutan Foto Produk
  • SINKRONISASI STOK
    • Sinkron Stok Antar Toko
    • Return Stok Otomatis
    • Edit Stok Master Produk Masal via Impor CSV
      • Cara Mengatasi Sebagian Data Gagal Tersinkron
  • TOOLS
    • Scrape Produk
      • Scrape by Extension
        • Install Extension Scraper
        • Scraping dengan Extension
        • Scrape di Perangkat Mobile
    • Clone Toko
    • Naikkan Produk
    • Tambah Frame Produk
      • Frame Massal dan Custom Frame
    • Kelola Admin
  • KELOLA CHAT
    • Kelola Chat Marketplace Shopee
    • Kelola Chat Marketplace Tokopedia
    • Kelola Chat Marketplace Lazada
    • Chat Pembeli dari Halaman Order
    • Terima & Proses Pesanan di Chat pada Marketplace Shopee
    • Terima & Proses Pesanan di Chat pada Marketplace Lazada
    • Pasang Fitur Pengingat di Chat
  • KELOLA PESANAN
    • Proses Pesanan Marketplace Shopee
    • Proses Pesanan Marketplace Tokopedia
    • Proses Pesanan Marketplace Lazada
    • Proses Pesanan Marketplace TikTok
    • Proses Pesanan Marketplace Bukalapak
    • Cara Cetak Resi Thermal Satuan & Massal
    • Tambah Kuota untuk Kelola Orderan
  • RISET
    • Analisa Kata Kunci Tokopedia
    • Buat Judul
    • Produk Populer
    • Deep Keywords
  • AFFILIATE
    • Komerce Affiliate Program
    • Cara Mendaftar Komerce Affiliate Program
    • Cara Mendapatkan Komisi
    • Pencairan Komisi
  • Kendala Umum
    • Integrasi Marketplace
      • Shopee
      • Tokopedia
      • Lazada
      • Tiktok Shop
      • Bukalapak
    • Publish Produk
      • Shopee
      • Tokopedia
      • Lazada
      • Bukalapak
      • Tiktok Shop
    • Naikkan Produk
    • Kelola Pesanan
  • Frequently Asked Questions
    • Pertanyaan Umum
    • Integrasi Akun
      • Shopee
      • Tokopedia
      • Lazada
      • Tiktok
      • Bukalapak
    • Produk Saya
      • Publish Produk
      • Shopee
      • Tokopedia
      • Lazada
    • Master Produk
    • Scrape
    • Naikkan Produk
    • Atur Frame
    • Kelola Chat
      • Shopee
      • Tokopedia
    • Kelola Order
      • Shopee
      • Tokopedia
      • Bukalapak
    • Deep Keywords Extension
  • Persyaratan Layanan
    • Syarat Penggunaan Komplace
    • Kebijakan Keamanan Informasi
      • Information Security Policy
      • Kebijakan Keamanan Informasi
    • Kebijakan Privasi
      • Privacy Policy
      • Kebijakan Privasi
  • Blogs
    • Komplace vs Bigseller: Mana yang Lebih Murah dan Lebih Baik?
Powered by GitBook
On this page
  • Kenapa Produk Yang Sudah Saya Klik Naikkan Tidak Ada Yang Naik?
  • Kenapa Produk Saya Tidak Ada yang Naik Selama Berjam-Jam?
  • Dimana Saya Dapat Melihat Tombol Boost ON/OFF?
  • Bagaimana Cara Reset Waktu Naikkan?
  • Kenapa Produk Saya Yang Naikkan Kurang Dari 5 Padahal Saya Memilih Interval Naikkan 5 produk/4 jam?
  • Kenapa Waktu Pada Produk Yang Sedang Dinaikkan Tidak Sama, Padahal Interval Naikkan Yang Saya Pilih 5 Produk / 4 jam?
  • Dimana Saya Dapat Memilih Pengaturan Interval Naikkan Produk?
  • Apakah Fitur Naikkan Produk bisa di gunakan untuk marketplace Tokopedia?
  • Apakah ketika saya sedang offline dan keadaan PC sedang off untuk naikkan produk akan tetap jalan?
  1. Frequently Asked Questions

Naikkan Produk

Kenapa Produk Yang Sudah Saya Klik Naikkan Tidak Ada Yang Naik?

Jika kamu sudah atur Naikkan Produk maka Sistem Komplace akan menaikan produk kamu secara otomatis dan Setiap Slotnya akan ada jeda sekitar 10-20 menit.

Apabila sudah menunggu beberapa menit namun masih belum ada produk yang dinaikkan, coba kamu cek apakah tombol Boostnya (yang berada di pojok kanan) On dan berwarna hijau. Apabila tidak maka kamu harus klik tombol Boost tersebut menjadi On.

Lalu kamu bisa cek dan periksa kembali untuk status toko kamu apakah masih terhubung dengan Komplace, jika statusnya Toko sudah tidak terhubung kamu bisa melakukan connect ulang kembali akun Shopee nya.

karena jika toko kamu sudah tidak terhubung dengan Komplace untuk naikkan produknya tidak akan berjalan.

Dan apabila belum berhasil juga dinaikkan produknya, kamu bisa gunakan Reset Waktu Naikan terlebih dahulu. Reset Waktu Naikan ini dapat digunakan apabila tidak ada satupun produk yang sedang naik.

Kenapa Produk Saya Tidak Ada yang Naik Selama Berjam-Jam?

Cek dan Pastikan kembali bahwa akun shopeemu masih terhubung dengan Komplace. Jika ada keterangan tidak terhubung, maka kamu harus hubungkan ulang dengan cara :

  1. Masuk ke tab Home

  2. Pada bagian integrasi akun kamu bisa search toko yang ingin kamu hubungkan ulang

  3. Kemudian Klik ikon hubungkan ulang.

  4. step by step hubungkan ulang sama halnya seperti kamu akan log in ke akun shopee.

  5. Setelah berhasil dihubungkan ulang maka produk yang sudah kamu atur naikkan akan kembali normal dan naik seperti semula.

Dimana Saya Dapat Melihat Tombol Boost ON/OFF?

  1. Masuk ke tab Produk

  2. Setelah itu masuk ke menu Naikkan Produk

  3. Card Naikkan Produk setiap toko akan ditampilkan disana

  4. Klik Tombol On/Off yang berada di pojok kanan untuk mengaktifkannya.

Bagaimana Cara Reset Waktu Naikkan?

  1. Masuk ke tab Produk

  2. masuk ke menu Naikkan Produk

  3. Pada toko yang akan kamu naikkan produknya klik ikon pengaturan di pojok kanan atas.

  4. Selanjutnya pada Reset waktu naikkan kamu klik Reset.

Catatan : Reset Waktu Naikan hanya dapat digunakan selama 5 menit sekali.

Kenapa Produk Saya Yang Naikkan Kurang Dari 5 Padahal Saya Memilih Interval Naikkan 5 produk/4 jam?

Coba cek kembali apakah produk kamu ada yang di arsipkan atau tidak. jika iya maka kamu harus batal naikkan pada produk yang di arsipkan tersebut dengan cara :

  1. Pilih tab Produk

  2. Setelah itu masuk ke menu Naikkan Produ

  3. Pilih Tokonya dan Klik atur naikkan

  4. Piilih Produk yang hapus dari antrian naikkan produk

  5. Klik Ikon recycle bin di pojok kanan produk.

Setelah itu, jumlah produk yang dinaikkannya akan kembali normal.

Kenapa Waktu Pada Produk Yang Sedang Dinaikkan Tidak Sama, Padahal Interval Naikkan Yang Saya Pilih 5 Produk / 4 jam?

Kamu harus cek kembali apakah sebelumnya kamu menaikkan produk secara manual di shopee nya.

jika kamu sudah klik naikkan produk di Komplace maka tidak usah klik naikkan produk lagi secara manual di shopeenya karena jika kamu klik naikkan lagi pada beberapa produkmu di shopee maka produk tsb tidak akan dinaikkan di Komplace. Dan bisa terjadi perbedaan waktu pada produk yang sedang di naikkan walau pun memilih interal naikkan 5 produk/4 jam.

Dimana Saya Dapat Memilih Pengaturan Interval Naikkan Produk?

  • Masuk ke tab Produk

  • Setelah itu masuk ke menu Naikkan Produk

  • Card Naikkan Produk setiap toko akan ditampilkan disana

  • Klik ikon pengaturan yang berada di pojok kanan untuk memilih interval naikkan produk.

  • Pilih Interval naikkan sesuai kebutuhan, 5 produk/ 4 jam atau 1 produk/ 1 jam.

Apakah Fitur Naikkan Produk bisa di gunakan untuk marketplace Tokopedia?

Fitur Naikkan Produk ini hanya bisa di gunakan untuk marketplace shopee saja karena di marketplace lain tidak ada fitur naikkan produk.

Apakah ketika saya sedang offline dan keadaan PC sedang off untuk naikkan produk akan tetap jalan?

Untuk naikkan produk akan tetap jalan untuk dinaikkan secara otomatis sekalipun kamu dalam keadaan offline. Sistem Komplace akan menaikkan 24 jam setiap 4 jam sekali atau 1 jam sekali.

PreviousScrapeNextAtur Frame

Last updated 1 year ago