Kelola Order

Kenapa orderan yang masuk tidak tampil di Komplace dan tidak sinkron dengan yang ada di marketplacenya ?

Agar orderan yang masuk sesuai dengan marketplacenya, kamu bisa sinkronkan terlebih dahulu dengan cara :

  1. Masuk ke menu Order.

  2. Pilih Marketplace yang ingin disinkronkan

  3. Kemudian Klik Sinkron Order dan Pilih Toko yang ingin disinkronkan.

Orderan tidak akan ditampilkan di Komplace apabila orderan tersebut masuk sebelum kamu menghubungkan akun marketplacenya dengan Komplace.

Orderan yang ditampilkan di Komplace merupakan orderan yang masuk setelah akun marketplace kamu di hubungkan dengan Komplace.

Kenapa Orderan Marketplace Saya Tidak Sinkron, Padahal Saya Sudah Klik Sinkronkan Orderan ?

Hal tersebut terjadi karena akun marketplace mu tidak terhubung dan harus dihubungkan ulang. Kamu bisa hubungkan ulang akun marketplace mu terlebih dahulu dengan cara :

  1. Masuk ke menu Home

  2. Kemudian pada bagian integrasi akun, kamu bisa search akun marketplace yang akan di hubungkan ulang.

  3. Setelah itu, Klik ikon hubungkan ulang yang terdapat di pojok kanan akun.

  4. Jika akun marketplace kamu sudah berhasil di hubungkan ulang maka kamu bisa coba kembali

Kenapa Orderan Marketplace Saya Tidak Sinkron, Padahal Saya Sudah Klik Sinkronkan Orderan dan Status Akunnya pun Terhubung dengan Komplace?

Hal tersebut terjadi karena kamu sudah mencapai Limit Pesanan Bulanan, jika kamu ingin proses pesanan melebihi limit tersebut kamu bisa upgrade paketnya.

Berapa Jumlah Limit Pesanan Bulanan Untuk Setiap Paketnya ?

Jumlah Limit Pesanan Bulanan untuk setiap paketnya adalah :

  • Premium : 1000

  • Medium : 5000

  • Platinum : 50.000

Last updated